Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • KONTRAKTOR ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

KONTRAKTOR ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Pasang
Dilihat Sebanyak
:
31 kali
Harga
Rp. 575.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail KONTRAKTOR ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

Kami adalah sebuah perusahaan kontraktor, fabrikator & aplikator yang fokus menangani pekerjaan kusen aluminium, kaca & aluminium composite panel ( Architectural Aluminium Specialist) , yang sudah berpengalaman sejak tahun 2006.

Proyek-proyek yang kami kerjakan sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia antara lain di Jawa, Kalimantan, sebagian Sulawesi, Bali, NTB & NTT, dan tentunya akan terus berkembang ke seluruh wilayah di Indonesia. Didukung oleh tenaga ahli yang telah mempunyai teknik dan pengalaman dalam menangani berbagai proyek skala kecil, menengah maupun besar, kami percaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik, yang akan membantu memberikan saran & panduan di setiap proses, sehingga impian atau ide Anda bisa terwujud sesuai yang diharapkan.

Goal nya adalah harga yang kompetitif dan reasonable, efisien dalam biaya dan waktu tanpa meninggalkan aspek estetika Untuk produk Aluminium Composite Panel. Pekerjaan kami meliputi :

1. Pekerjaan Fasade / Tampak bangunan
2. Pekerjaan bungkus kolom flat dan lengkung
3. Pekerjaan perforated ( lubang)
4. Pekerjaan plafond dan partisi Aluminium Composite Panel

Percayakan pekerjaan Aluminium Composite Panel ke kami yang telah terbukti mengutamakan kwalitas dan ketepatan waktu dalam pengerjaanya.

Pengadaan dan pemasangan include ACP ( Aluminium Composite Panel) , rangka, sealant Rp.550.000/ m2 dan harga masih nego, hanya di kami CV.Kreasi Indah Abadi, Architectural Aluminium Specialist.

Hubungi kami :

Arick Citra Krismawan, ST
HP   : 0812 1697 9657
         0878 5902 4757
Fax : ( 031) 58207130
Perum Graha Juanda i-26, Jl. Ir. Juanda, Damarsi, Buduran, Sidoarjo

www.kreasiindahabadi.com
#19032016

Tampilkan Lebih Banyak